Blogger Widgets

Menuju Indonesia Lebih Baik






 Hai jeb’s...ketemu lagi nih, sekarang aku mau bahas tentang Negara kita. Tau kan Negara kita?, iya Indonesia. Apa nih yang harus kita lakuin biar Negara kita lebih baik lagi?. Menurutku ya
Jeb’s, untuk kaula-kaula muda kayak kita ini, kita harus bersikap “jujur”. Why?, karena jujur adalah kunci kesuksekan kita jeb’s, jujur juga bisa menghindari dari hal-hal negatif.
Apa sih...contoh hal negatif itu?, nih aku kasih tau contohnya. Tau kan anggota parlemen atau pejabat tinggi yang ada di Indonesia. Nah...jika kita mengulik masalah yang di dalam anggota parlemen atau pejabat tinggi, pasti kita tau yang sekarang jadi trending topik. Yup.., betul “korupsi”, pasti kalian bertanya-tanya, kenapa ya yang paling banyak kasus korupsi anggota parlemen atau pejabat tinggi. Karena, imannya belum kuat menerima hal yang di hadapinya. Dan satu lagi kan “jujur”, sikap jujur ya belum tertanam dengan baik.
Nggak mau kan kalian-kalian ini, kaula muda penerus bangsa tidak menanamkan sikap jujur. Ayo Jeb’s tanamkan sikap jujur dari dini, kalaupun ada yang belum menanamkan sikap jujur mulailah untuk menanamkan sikap jujur. Kita adalah calon pemimpin bangsa jadi lakukan sekarang juga. Agar indonesia kedepan menjadi lebih baik dari pada sekarang...oke Jeb’s....Aku ingetin lagi ya bersikaplah “jujur”....!!!

By : Safira Sukma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Je-Blogger © 2012 | Designed by Meingames and Bubble shooter